Connect with us

VIDEO: Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Siap Buktikan Potong Payudara

Election

VIDEO: Anies-Sandi Menang, Ibu Ini Siap Buktikan Potong Payudara

POLITIKINI.ID – Seorang ibu rumah tangga yang pernah mengaku rela memotong payudaranya jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno atau Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, akhirnya siap melakukannya.

Melalui video yang diunggah di situs Youtube. Dalam video ibu yang belum diketahui namanya ini sedang berada di klinik untuk mengkonsultasikan aksinya itu di Dr H Djoko Dlidir, Sp,B, seorang ahli kanker.

“Saya ucapkan pak Anies dan Pak Sandi menjadi gubernur yang baik dan menang di putaran kedua. Semoga bapak menjalankan tugas jadi gubernur sesuai amanah rakyat dan tugas negara dijalankan dengan baik.” katanya memulai videonya.

“Buat anie sandi saya sangat berterimakasih jakarta aman dan damai.” lanjutnya, sembari mempertegaskan janjinya ingin memotong payudaranya itu.

“Buat tim sukses relawan anies sandi saya akan buktikan kalau saya benar-benar sesuai janji saya potong payudara saya. Hai lulung, masih ingat kan, sesuai janji saya. Janji itu utang, akan aku penuhi saya akan potong payudara saya sesuai janji saya.”

Namun, apa yang membuat dia harus memotong payuranya? “Karena apa saya terkena sakit kanker payudara stadium empat. saya siap potong payudara saya sesuai janji saya.” kata lagi.

Pada pernyataan lain, dia mengatakan meski Anies-Sandiaga kalah, ia tetap memotong payudaranya karena memang sejak dulu hendak mengangkat kankernya itu.

Hanya saja, video ini dikomentari negatif oleh sejumlah netizen. “Orang stress” kata Umi Ikah Sartika.

Sebelumnya Video ibu memakai kaos biru dan celana jins pendek itu menjadi viral di media sosial karena pernyataannya yang rela memotong susunya.

Dalam video itu ia mengenakan kaos biru memulai pernyatannya dengan mengatakan, “Hai Linglung, masih ingatkan kan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping.”

“Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya.” lanjutnya.

“Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya,” ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk ke dadanya.

Video ini selain diunggah di youtube juga diunggah di sejumlah akun media sosial seperti instagram.

Comments

More in Election

To Top