Connect with us

Sudirman Sulaiman Akhirnya Unjuk Muka di Depan Media

Sudirman Sulaiman (ke 3 dari kiri) saat jumpa pers di warkop di Makassar. (foto: Asy/politikini)

Election

Sudirman Sulaiman Akhirnya Unjuk Muka di Depan Media

POLITIKINI.ID – Setelah resmi digandeng oleh bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sudirman Sulaiman (ASS) akhirnya unjuk muka di depan para awak media, di Warkop Hai Hong, Jl Pelita Raya, Makassar, Senin (11/10/2017).

Sudirman yang merupakan adik dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengaku sangat siap menjadi wakil dari NA dan sudah mendapat restu dari keluarga besarnya.

“Saya pastinya siap, apalagi saya sudah mendapat restu dari keluarga, saya bersama dengan Pak Prof (tagline Nurdin Abdullah) akan memperbaiki Sulsel lebih baik ke depan, karena Pak Prof ini bukan asal Prof dan memang beliau ini betul-betul ingin memperbaiki Sulsel, ” ujar ASS.

Selain itu, dirinya mengemontari perihal Tanribali Lamo (TBL) yang sebelumnya merupakan pasangan NA. Sudirman mengaku tidak tahu, ia mengaku NA sendiri yang langsung mengkonfirmasi dan meminangnya menjadi pendamping di Pilgub Sulsel 2018.

“Saya tidak tahu soal itu, mengenai TBL sebelumnya berpasangan dengan NA saya tidak tahu, cuma saya dihubungi oleh pak NA dan saya siap dengan ajakannya untuk berpasangan di pilgub Sulsel, ” lanjutnya.

Meski sekarang TBL sudah tidak berpasangan dengan Bupati Bantaeng itu, Sudirman mengaku TBL masih menjadi bagian tim untuk memenangkan dirinya.

“Sesuai pernyataan NA kepada saya, TBL akan tetap memenangkan beliau di pemelihan gubernur sulsel, ” ujar Sudirman.

Sudirman juga membeberkan bila pasangan NA-ASS akan mendeklarasikan diri pada 22 September 2017 di Lapangan Karebosi Makassar.

Diberitakan, Sudirman maju di Pilgub atas dorongan dari sang kakak yang kini menjadi Menteri Pertanian di kabinet Joko Widodo, Amran Sudirman.

Comments

More in Election

To Top