Connect with us

Sinyal Kuat FAS Berpasangan TSM di Pilwali Parepare

Rusdi Masse (ketua NasDem Sulsel) mengangkat tangan dua calon walikota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Tasming Hamid. (foto; IST)

Election

Sinyal Kuat FAS Berpasangan TSM di Pilwali Parepare

POLITIKINI.ID – Pelantikan pengurus Partai Nasdem Parepare dihadiri ribuan kader, simpatisan, organisasi tim pemenangan serta ormas Pemuda Pancasila dan FKPPI Parepare, di Lapangan Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki, yang berada di perbatasan Parepare-Barru, Sabtu (20/5/2017).

Pelantikan di lapangan yang dibuat oleh kader NasDem karena pemerintah setempat tidak memberikan izin penggunaan lapangan dalam kota, juga dihadiri Faisal Andi Sapada (FAS) dan Tasming Hamid, kader Demokrat Parepare sebagai bakal calon Walikota Parepare.

Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse mengatakan hadirnya sejumah pengurus partai di acara itu, menghidupkan suasana perpolitikan di kota berjuluk bandar Madani ini. Kader lain yang hadir seperti PKS dan Demokrat.

Menurut ada kemungkinan Nasdem akan berkoalisi dengan PKS di Pilkada Parepare, Sebab, ujarnya, PKS dan Nasdem tidak bisa dipisahkan.

“Kami akan berkoalisi secara permanen dengan PKS. Nasdem – PKS sulit dipisahkan, ” ujarnya.

Terkait kemungkinan siapa yang akan diusung Nasdem di Pilkada Parepare akan datang, Rusdi Masse menyebutkan akan berupaya menyatukan Faisal Andi Sapada dan H Tasming Hamid, ” ujarnya.

Menurutnya dia akan mengusung petahana wakil walikota Parepare Faisal Andi Sapada dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Parepare Tasming Hamid sebagai pasangan calon walikota – wakil Walikota Parepare. (*)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Election

To Top