Connect with us

PPP Pastikan Menyerahkan Rekomendasi B1 ke ACO

Election

PPP Pastikan Menyerahkan Rekomendasi B1 ke ACO

POLITIKINI.ID – Ketua PPP Sulsel Muh Aras memastikan akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi model B1-KWK kepada pasangan bakal calon walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rachmantika Dewi (App-Cicu) yang rencananya pada Selasa, 9 Januari 2018, malam.

“Insyaallah nanti malam PPP akan menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Appi-Cicu, ” kata Aras kepada politikini.ID, Selasa.

Ia menyebutkan jika penyerahan rekomendasi ini akan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Makassar di hotel Aryaduta.

“Saya masih di Jakarta, jadi penyerahannya akan dilakukan oleh teman-teman di DPC partai yang insyaallah akan berlangsung di hotel Aryaduta, ” kata Aras.

Sebelumnya partai berlambang kakbah ini mendukung petahana walikota makassar Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari yang kini memilih jalur perorangan.

Pagi tadi pasangan dengan tagline ACO (Appi-Cicu-Oke) ini mendapat rekomendasi B1-KWK dari PDIP Makassar.

Duet CEO klub sepakbola PSM – Ketua NasDem Makassar ini sudah mendapat dukungan dalam bentuk form B1-KWK dari Golkar, Hanura, PAN, NasDem, PKPI, PBB, dan PDIP. Menyusul PPP, PKS dan Gerindra.

Comments

More in Election

To Top