Connect with us

Muslimin Bando Siap Menangkan NH di Enrekang

Election

Muslimin Bando Siap Menangkan NH di Enrekang

POLITIKINI.ID – Juru bicara Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai membantah bila Bupati Enrekang Muslimin Bando menyatakan netral dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Ketua DPP KNPI mengatakan justru Muslimin Bando telah bertekad akan memenangkan pasangan calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Azizi Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz).

“Saya sudah bicara dengan pak Bupati. Pak Muslimin mengatakan bahwa dirinya itu ketua Golkar di Enrekang. Karena itu, dia pasti mendukung dan memenangkan Nurdin Halid. Semua kader dan pengurus Golkar harus ikut pada keputusan partai. Termasuk pak Muslimin,” ujar Risman, Kamis (10/8/2017).

Disebutkan beberapa hari terakhir ini, ramai pemberitaan tentang Bupati Kabupaten Enrekang Muslimin Bando menyatakan dirinya netral pada Pilgub Sulsel 2018.

Risman juga menyampaikan sikap ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) terkait berita tentang Muslimin Bando tersebut. NH, lanjut Risman, tidak percaya kalau Muslimin mengatakan hal itu.

“Pak Ketua (Nurdin Halid) tidak percaya. Pak Bupati (Muslim Bando) juga sudah bicara langsung dengan pak Ketua,” ungkap Risman.

Sebelumnya, Muslimin diberitakan bahwa dia mengajak warga Enrekang memilih sesuai selera di Pilgub Sulsel 2017.

Dia mengibaratkan bahwa calon gubernur itu seperti berbagai jenis makanan di atas meja, dan tamu memilih makanan sesuai seleranya.

Comments

More in Election

To Top