Connect with us

Last Minute, Agus AN Boyong Petinggi PPP Mendaftar di KPU

Election

Last Minute, Agus AN Boyong Petinggi PPP Mendaftar di KPU

POLITIKINI.ID – Pasangan bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo akhirnya muncul di kantor KPU Sulsel, Jalan. AP. Pettarani, Rabu 10 Januari 2018, sore, untuk mendaftar di kontestasi Pilgub Sulsel, Juni 2018 mendatang.

Dinamika politik di Sulsel yang makin dinamis bahkan sulit untuk menebak langkah pasangan Agus-TBL hingga di depan pintu KPU.

Hingga penutupan pendaftran, pantauan politikini.ID di kantor penyelenggaran pemilu ini, tampak Agus memboyong Ketua DPW PBB H Badaruddin P Sabang, Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dan Ketua Penjaringan PPP Rizal Syarifuddin.

Padahal, sebelumnya PPP membantah keras akan mengalihkan usungannya dari pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ke petahana Wakil Gubernur Sulsel ini.

“Saya akan solidkan dan mewajibkan seluruh kader PPP yang ada di Sulsel untuk solid mendukung dan memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel ini, ” kata Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara saat mengawal jagoannya mendaftar pagi tadi.

Apakah kehadiran PPP menjadi tanda bila partai ini bergabung ke dalam koalisi Agus-TBL yang sudah disi oleh Partai Gerindra dan PBB? menarik untuk diikuti.

Comments

More in Election

To Top