Connect with us

Istri RMS Dapat Rekomendasi Lagi dari PKS

Election

Istri RMS Dapat Rekomendasi Lagi dari PKS

POLITIKINI.ID – Bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi tampaknya sangat menjual di Pilkada Sidrap. Setelah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem, PPP dan PAN, kini PKS menyusul memberikan surat keputusan usungan.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh pengurus DPW (PKS) Sulsel, di Gedung RMS Center Pangkajene Sidrap, Kamis (10/8/2017).

Dengan demikian, total usungan partai istri dari Bupati Sidrap yang juga Ketua DPD Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) ini sudah 13 kursi, dengan rincian PAN 3 kursi, NasDem 4 kursi, PPP 4 kursi dan PKS mengontrol 4 kursi di DPRD Sidrap. Sementara syarat usung partai politik sesuai aturan PKPU untuk Pilkada Sidrap hanya 7 kursi.

Ketua PKS Sidrap Ali Hafid dalam sambutannya mengatakan PKS memberikan rekomendasi kepada Fatmawati karena melihat kompetensi dan dedikasi yang dimiliki Fatmawati Rusdi.

“Insyaallah Ibunda Fatmawati memiliki komitmen dan mampu membangun Sidrap lebih baik lagi,” ujar Ali.

Meski sebenarnya Ali berharap mendapat rekomendasi dari partainya itu, namun dia lapang dada.

Sementara Fatmawati berterima kasih kepada PKS. Ia mengaku tidak akan mengecewakan partai pengusungnya. “Saya tidak akan kecewakanki, mari kita berjuang bersama untuk kembali lebih menyejahterakan masyarakat di Sidrap,”

Comments

More in Election

To Top