Connect with us

Deng Ical Sudah Tutup Peluang DIA Jilid 2

Election

Deng Ical Sudah Tutup Peluang DIA Jilid 2

POLITIKINI.ID – Bakal calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical menutup peluang untuk kembali berpasangan dengan Danny Pomanto di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Sekretaris Partai Demokrat Sulsel ini mengatakan dirinya akan menjalankan amanah Partainya yang menginginkannya maju sebagai 01 di Pilwali nanti. Dengan demikian dirinya memilih pisah dengan Danny yang berstatus Petahana Walikota Makassar itu.

“Terkait berpaket kembali dalam artian DIA jilid 2, itu urusan partaiku, tapi sekarang Partai Demokrat mengatakan kepada saya untuk maju sebagai walikota, ” kata kata Deng Ical usai menjalani fit and proper test di Partai PKPI Makassar, di Hotel Raising, Jl Racing Center Makassar, Sabtu (12/8/2017).

Deng Ical yang juga berstatus petahana Wakil Walikota ini mengatakan dirinya tidak bisa memastikan jika dirinya dengan Danny DIA (Danny Pomanto-Deng Ical) Jilid 2. Apa lagi ada desakan dari sejumlah loyalisnya untuk mendorongnya maju sebagai 01. Namun menurutnya dia loyal dalam persoalan pemerintahan.

“Saya tetap loyal kepada Pak Danny selama itu urusan pemerintahan, tapi kalau urusan partai saya akan loyal ke partaiku, ”

Dia juga mengatakan sudah mengantongi sejumlah nama yang akan menjadi wakilnya di Pilwali nanti. Tapi dia masih enggan mempublikasikannya. “Saya kantongi tapi belum saatnya saya publilkasikan karena kita tau ini politik, ” ujarnya.

Sementara saat mengikuit fit and proper test, Deng Ical mengatakan komintmennya bersama PKPI bila diusung kelak.

“Kami akan mengikuti komitmen yang akan diberikan PKPI selama itu cocok buat kedua belah pihak, karena harus cocok antara komitmen saya dengan PKPI, ” kata ketua PMI Makassar ini.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Election

To Top