Connect with us

Deklarasi Dipindahkan ke Mandala, Appi: Kami Hadirkan Tokoh Nasional

Election

Deklarasi Dipindahkan ke Mandala, Appi: Kami Hadirkan Tokoh Nasional

POLITIKINI.ID – Deklarasi pasangan bakal calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) akan berlangsung di Monumen Mandala Jalan Jendral Sudirman pada Rabu 10 Januari 2018.

Semula deklarasi yang direncanakan dilaksanakan di Karebosi Makassar namun karena persoalan izin yang belum jelas dari Pemerintah Kota Makassar hingga akhirnya dipindahkan di Monumen Mandala, yang tak jauh dari Lapangan bersejarah itu.

Appi mengatakan pemindahan lokasi deklarasi ke Monumen Mandala bukan soal. Sebab menurutnya tempat itu juga mampu menampung ribuan pendukungnya yang bakalan hadir.

“Insyaallah sebelum mendaftar, kami akan gunakan Monumen Mandala untuk deklarasi, dan itu cocok untuk pendukung sekitar 50 ribu orang, untuk tokoh nasional kami akan hadirkan, tim juga sudah mengatur soal itu, ” ujar Appi di kantor Sekretariat PDIP Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Selasa, 9 Januari 2018.

Sementara Juru bicara tim Appi-Cicu, Abd Azis Udin, menyayangkan sikap Pemerintah Kota Makassar yang belum memberikan kejelasan izin pemakaian Karebosi yang juga merupakan Landmark kota makassar.

“Kami sangat menyayangkan ketidakpastian izin yang diberikan Pemerintah kota Makassar dalam hal ini Walikota Makassar, sementara administrasi terkait izin sudah kami penuhi semua syarat-syarat dimulai bersurat kepada Walikota sampai kepada Dinas Pemuda dan Olahraga serta pengelola Karebosi itu sendiri, bahkan komunikasi persuasif kami juga lakukan” ungkapnya.

Comments

More in Election

To Top