Connect with us

Aziz Qahhar ke Cakka: jaga nama baik keluarga besar Kahar Muzakkar

Aziz Qahhar Mudzakkar (kiri) dan Andi Mudzakkar (foto: fb)

Election

Aziz Qahhar ke Cakka: jaga nama baik keluarga besar Kahar Muzakkar

POLITIKINI.ID – Meski menjadi rival di Pilgub Sulsel 2018, bakal calon wakil gubernur Sulsel usungan Partai Golkar Aziz Qahhar Mudzakkar mengapresiasi atas terpilihnya Andi Mudzakkar sebagai pendamping Ichsan Yasin Limpo.

Aziz yang tak lain kakak dari Andi Mudzakkar alias Cakka mendoakan adiknya itu dengan keputusannya yang maju di Pilgub Sulsel yang berarti menjadi rival.

“Semoga apa yang diputuskan berbuah kebaikan bagi dirinya.” tulis Aziz yang membantah bila keluarga besar Kahar Muzakkar sedang terbelah akibat Pilgub.

Sebenarnya, kata Aziz, dirinya tidak punya kapasitas untuk menilai apakah keputusan Cakka sudah benar atau justru keliru. Menurutnya itu hak politik Cakka.

“Apalagi Andi Muzakkar punya hak pribadi untuk memutuskan apapun terkait dirinya, termasuk menggunakan hak politik pribadinya.

Senator senayan ini juga mengaku bersikap pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT atas segala kemungkinan buruk.

“Segala kemungkinan dampak buruk yang akan menimpa saya dan keluarga besar saya akibat persaingan politik ini.”

“Meski berlawanan dalam politik, saya mengajak Muzakkar untuk tetap berusaha semaksimal mungkin jaga nama baik keluarga besar Kahar Muzakkar. ”

Terakhir dalam pernyataan pasca Cakka berpasangan dengan IYL.

“Saya berlindung kepada Allah SWT dari segala sikap amarah, dengki dan hasut sekaitan dengan takdir yang telah ditentukannya. (Dibuat di Makassar Tanggal 30 Juli 2017)”

Diketahui Aziz berpasangan dengan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018. Pasangan ini resmi diusung partai Golkar.

 

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Election

To Top