Connect with us

Amran Gandeng Amran di Pilkada Wajo

Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud (kiri) dan pengusaha Wajo, Amran SE. Keduanya resmi berpasangan di Pilkada Wajo 2018. (foto: Asy/politikini)

Election

Amran Gandeng Amran di Pilkada Wajo

POLITIKINI.ID – Petahana Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud siap mendeklasikan diri maju di Pilkada Wajo, setelah resmi menggandeng pendampingnya yang juga bernama Amran SE.

Amran Mahmud yang juga Ketua DPD PAN Wajo ini mengklaim bila pendampingnya itu sudah disukai oleh masyarakat.

“Harus memilih yang memang disukai oleh masyarakat. Saya tidak akan mengecewakan masyarakat wajo, jadi dengan sikap peduli masyarakat saya siap menggandeng Amran sebagai pasangan di pilklada wajo, ” ujar Amran di Executive Lounge Hotel Clarion Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulsel, Kamis (12/10/2017).

Dengan menyatunya dua nama Amran itu, mereka memilih akronim Pammase yang dianggap singkatan dari Amran Mahmud dan Amran SE.

“Melihat karena nama kami sama-sama Amran, maka kami sepakat menggunakan akronim Pammase dan kami akan menjadi pendaftar pertama di KPU, ”

Selain itu, Amran Mahmud perdaya diri bakal diusung oleh sejumlah partai dengan kekuatan 18 kursi. Sementara syarat usung parpol di KPU hanya 8 kursi. Hanya saja dia ogah menyebutkan partai-partai yang dimaksud.

“Awal November ini saya akan umumkan secara resmi partai pendukung kami, karena sementara ini kami masi komunikasi dengan beberapa partai yang belum mengambil sikap, ” kata Amran Mahmud.

Sementara Amran SE yang merupakan pengusaha terkenal di kabupaten Wajo, menjelaskan keinginannya berpasangan dengan Amran Mahmud karena dukungan besar dari masyarakat Wajo.

“Saya akui selama 2 bulan sosialisasi, masyarakat meminta saya untuk berpaket dengan beliau, terserah siapa yang mau 01 atau 02, yang penting berpasangan, ” beber Amran SE

Dengan berposisi sebagai posisi 01, Amran SE mengaku wajar kalau di posisi itu. Karena, kata dia, baik dari segi survei Amran Mahmud memang unggul dan juga berpengalaman.

“Saya tidak masalah kalau menjadi 02, selain survei yang tinggi, beliau ini sudah memiliki pengalaman, intinya, dengan pasangan ini, saya yakin memenangkan pilkada wajo 2018 nanti, ” katanya.

Selain itu, ia menuturkan akan mendeklarasikan diri pada awal November ini.

Comments

More in Election

To Top