POLITIKINI >> > Pilgub Sulsel >> TBL Tatap Muka di Luwu, NH Terima Curhat di Maros, NA ke Bone

TBL Tatap Muka di Luwu, NH Terima Curhat di Maros, NA ke Bone

13 Maret 2018 16:43
TBL Tatap Muka di Luwu, NH Terima Curhat di Maros, NA ke Bone Kandidat Pilgub Sulsel saat pengundian nomor urut

POLITIKINI.ID - Cawagub nomor urut 2, Tanribali Lamo melakukan kampanye di Kabupaten Luwu Utara, Selasa (13/3). Kedatangan kandidat yang akrab disapa TBL itu tanpa ditemani pasagannya Agus Arifin Nu'mang.

Tanribali mengawali kunjungan dengan menemui masyarakat di depan Pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang. Dia juga melakukan pertemuan dengan kader partai pengusung, yakni Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sementara itu, paslon nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menggelar kampanye dialogis di Terminal Turikale, Kabupaten Maros, Senin (12/3).

Kampanye terbatas itu diisi dengan pemaparan visi misi NH-Aziz. Tidak hanya itu, NH-Aziz juga menampung aspirasi masyarakat dengan membuka sesi diskusi sekaligus tanya-jawab.

 Salah satunya datang dari Hasnawati. Dia curhat soal pemerintah daerah yang belum sepenuhnya peduli pada pedagang kecil dan UMKM.

 Di tempat berbeda, cagub nomor urut 3, HM Nurdin Abdullah, menemui warga Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone Selasa (13/3). Pasangan Andi Sudirman Sulaiman itu bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Di kecamatan itu, Nurdin Abdullah membeberkan keberhasilannya memimpin Kabupaten Bantaeng selama dua periode. Selama menahkodai bantaeng, dia mengaku setiap pagi menunggu masyarakat datang ke rumahnya menyampaikan keluhan.


 

Tag:
img
Bergabung bersama kami di media sosial
Back to top